Jumat, 30 Agustus 2013

Promosi Lagu Lewat Youtube dan Sosial Media

streaming, situs streaming
Situs Streaming - Youtube merupakan salah satu website streaming dengan penonton terbanyak dari seluruh penjuru negeri. Selain diakses dengan PC, Youtube juga bisa diakses menggunakan mobile dengan link m.youtube.com.

Banyak orang memanfaatkan laman ini untuk mengunduh karya-karya mereka agar dilihat banyak orang. Seperti membuat resep makanan, tutorial pembelajaran, sampai menunjukkan bakat bernyanyi seperti yang dilakukan Sheryl Sheinafia. Gadis berusia 16 tahun ini sering mengunduh lagu-lagunya sejak 5 November 2009. Awalnya dia hanya membawakan lagu penyanyi ternama seperti John Mayer, hingga band dari dalam negeri. Namun sekarang, Sheryl dapat menyanyikan lagu-lagunya sendiri dan mengunggahnya ke Youtube. Saat ini akun Youtubenya telah diakuisisi oleh Google dan memiliki subscribers sebanyak 1,392 orang.

Tak hanya Youtube yang ia jadikan sebagai sarana mempromosikan lagu-lagunya, sosial media lain seperti Facebook dan Twitter juga dimanfaatkan oleh gadis tersebut. Hingga saat ini Fanpage Facebook Sheryl sudah memiliki like sebanyak 2.284 dan memiliki followers sebanyak 17.381 di Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar