Rabu, 29 Mei 2013

Alasan Menggunakan Web Responsive




Merupakan teknologi dalam sebuah web yang digemari dan sering digunakan oleh pengguna smartphone atau tablet. Karena tampilan resposive menyesuaikan dengan perangkat yang ukuran layarnya lebih kecil. Sehingga mudah mengakses walaupun tidak menggunakan PC. Karenanya, tampilan web responsive itu penting lho!
1.       Mudah Diakses Pengguna
Tampilan web yang responsive akan secara otomatis mengikuti ukuran perangkat yang digunakan pengguna. Dan ini dapat memudahkan pengguna dalam mengaksesnya.
2.       Mudah Dikelola
Dalam web responsive, anda cukup mempertahankan desain dibandingkan pengembangan setiap desain untuk perangkat yang berbeda. Oleh karena itu, desain web responsive lebih mudah dikelola.
3.       Google Merekomendasikannya
Sudah direkomendasikan oleh google adalah hal terpenting tentang desain web. Dan web responsive sudah mendapatkannya. Alasan utamanya karena desain web responsive mempertahankan suatu konten terintegrasi.

Tetapi desain web responsive buka solusi untuk setiap desain. Akan ada kasus dimana situs mobile mungkin lebih baik dibandingkan dengan desain web responsive.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar