Minggu, 19 Mei 2013

Teknologi Pembuatan Website



Dalam membuat desain website, diperlukan teknologi pemrograman PHP, HTML, Javascript, CMS, database MySQL, search engine friendly atau SEO, dan Company Profile CD.
Berikut pengertian dari beberapa teknologi pembuatan website

1. Pemrograman PHP
Pemrograman ini penting dalam pengembangan web. PHP sendiri adalah script yang menghasilkan kode-kode HTML. Pemrograman sangat memudahkan kita dalam mengubah isi halaman website. Dan lebih dari 70% website yang dihasilkan memakai teknologi ini.

2. HTML
HTML adalah bahasa browser yang digunakan untuk menampilkan informasi gambar maupun tulisan. Dan semua web designer melakukan pengembangan agar dapat dibaca dengan baik oleh browser.

3. Javascript
Javascript digunakan untuk melakukan pemrograman selama pengunjung melihat browser. Biasanya digunakan untuk validasi data yeng dimasukkan pengunjung.

4. CMS
CMS (Content Management System) dibuat sendiri oleh ProWeb. Dengan adanya hal tersebut, maka setiap kebutuhan client dapat dipenuhi.

5. Database MySQL
Database ini yang paling tangguh di dalam dunia web. Database ini  digunakan untuk menyimpan data-data halaman website serta sangat diperlukan dalam pengembangan CMS.

6. Search Engine Friendly atau SEO (Search Engine Optimization)
Website dirangcang mudah ditemukan melalui SEO dengan keyword tertentu. Ini sangat penting dalam kegiatan marketing.

7. Company Profile CD
Website dapat disimpan dalam bentuk CD untuk kepentingan Company Profile, dll
Dengan memakai teknologi-teknologi ini,
Demikianlah cara pembuatan website , web desain, web development (pengembangan web) di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar