Rabu, 29 Mei 2013

Tips Saat Merancang Website


web-design-tips


Simak tips berikut yang berguna untuk diberlakukan saat merancang website :
1.       Menggunakan navigasi yang jelas
Penempatan navigasi sangat mempengaruhi pengunjung. Karena beberapa pengunjung bergerak dan tertarik pada situs merek yang anda miliki. Dan situs navigasi harus bersih, konsisten, dan fleksibel untuk memungkinkan perubahan di masa yang akan datang.

2.       Sorot kualitas informasi
Anda perlu menyorot berita terbaru dan fresh yang sering dicari oleh pengguna. Dan menggunakan desain yang menarik bagi pengunjung dengan menggunakan font yang baik, dan warna yang sesuai.

3.       Tata letak
Tata letak merupakan hal yang sangat penting dari proses pembuatan web. Karena tata letak yang baik juga akan mempengaruhi banyaknya pengunjung yang tertarik dengan website anda.

4.       Desain yang simple
Terkadang desain yang terlalu rame juga tidak enak dilihat dan membuat pengunjung merasa tidak nyaman. Desain yang baik yaitu desain yang tidak sepi dan tidak terlalu rame. Desain yang simple dan pemilihan warna yang tepat akan menghasilkan web yang menarik pengunjung.

5.       Terhubung dengan media sosial
Mempromosikan suatu barang pada sosial media merupakan hal yang dianjurkan. Maka dari itu suatu website perlu untuk menantumkan berbagai  media sosial agar lebih banyak orang yang akan mengenal website yang anda dirikan tersebut.

Semoga bermanfaat! J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar