Senin, 27 Mei 2013

Tips SEO buat website baru kamu!


web-SEO

Dalam pembuatan website baru, tentunya belum banyak orang yang mengetahuinya. Nah, disini anda perlu menggunakan SEO agar website yang baru saja anda buat memiliki pengunjung yang banyak dan dapat ditemukan dengan mudah oleh pengguna dengan keyword yang mereka masukkan. Berikut tips SEO yang perlu anda ketahui :



 
1.       Tunjukkan Expetasi
Website baru tidak akan langsung mendapat trafik tinggi dengan menggunakan SEO dan Engine lain dalam menaikkan trafik. Karena web tersebut masih mempunyai sedikit konten unik dan halaman yang dipunyainya.
Maka dari itu, kamu harus sabar dan memfokuskan rencana jangka panjang, serta mempermudah calon pelanggan agar mudah menemukan website kamu.

2.       Membangun Kepercayaan
Kepercayaan dari search engine harus dibangun, karena website baru belum bisa mendapatkan keperayaan. Atau kamu bisa mendapat kepercayaan dari website besar agar search engine pun bisa percaya dengan websitemu.

3.       Eksis di Sicial Media
Sebuah website harus terlibat dalam suatu percakapan di tweet atau sosial media lainnya. Karena goole saat ini sudah merambah dalam percakapan tersebut. Dan hal ini dapat menjadi penentu kulaitas sebuah website.

4.       Tautkan Diri Pada Website Lain
Ini menjadi salah satu cara agar website baru kita dapat dikenal orang. Yang dapat dilakukan dengan cara : kita mengunjungi website related yang berhubungan dengan website kita. Disitu kita bisa memberi testimoni dan meninggalkan link. Memang pada kenyataannya sulit bagi website yang telah mapan untuk meminta menautkan diri dengan web baru.

5.       Buat Banyak Tautan
Webblog akan cepat dirangking oleh mesin pencari jika kamu bisa menjalankan trik pada website dengan banyak tautan di halaman website kamu.

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar